Tuesday, May 23, 2017

Anonymous Keluarkan Video Bela Islam dan Lawan Propaganda Media Dengan Tagar #OpIslam




As all of you know !

We are Anonymous and this is the message for the citizens of the social media or the world...

We always here to people said that the Muslims are the terrorists but that's totally wrong and propaganda, Islam have nothing to do with Isis nor any other terrorist groups, even Islam is against the all terrorists group.

There is many muslims in anonymous ,they are activists or hacktivists , real Muslims never said to kill innocent people because they know its against their religion , but isis kills innocent people many people says the holy Qur'an say to kill infidels.

Yea that's true but infidels are not Jews Christians, or etc , infidels are those who make corruption or those who spread the terrorism, for your kind information I want to tell you that United states or Israel government are those who make Islam bad .

They created or funded Taliban to fight against the soviet union, u.s govt also funded the alqaeda to start a fake war on terror.

recently wiki leaks exposes Hillary Clinton she also funded the isis and they blamed Islam for everything.

But our problem is people who believe everything so easily what their media or government show them but we know everything we know all truths.

Anonymous is for humanity we always stand with truth.
We are fighting for freedom or peace .
We came from all religions .
We are Muslims, Christians, Hindu, Buddhist, atheists or even Jews.
Anyone can join us .
Now we becomes something's more than a collective.
We are creating a global family.
And this is operation Islam .

We are Anonymous
United as one.
Divided by zero.
We are legion.
Expect us..



Terjemahan bebas :

Seperti yang kalian semua tau, Kami adalah anonymous Ini adalah pesan untuk semua netizen social media dan dunia Kita selalu dengar orang-orang bilang muslim itu adalah teroris.

Tetapi itu adalah kesalahan yang besar. Itu hanyalah propaganda. Islam ngga ada sangkut pautnya dengan ISIS atau grup teroris yang lain. Bahkan Islam itu bertentangan denga semua grup teroris.

Banyak angota Anonymous yang beragama Islam. Mereka adalah aktivis, hacktivis. Orang muslim tidak diperintahkan untuk membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Karena orang muslim tau bahwa itu bertentangan dengan agamanya.

Tetapi apa yang ISIS lakukan, mereka membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Banyak orang mengatakan bahwa Al Quran menyuruh untuk berperang melawan infidel (orang yg tidak beragama). Ya, itu benar. Tetapi yang dimaksud itu bukanlah Jews, Christian, atau yang lain. Mereka adalah orang-orang yang membuat korupsi atau mereka yang menyebarkan paham teroris atau mereka yang membunuh jiwa yang tidak berdosa.

Sebagai informasi tambahan, saya ingin mengatakan bahwa Amerika Serikat dan Israel adalah pemerintahan yang membuat Islam dipandang buruk. Mereka yang sebernarnya membuat dan mendanai Taliban untuk melawan Rusia. Pemerintah Amerika juga mendanai Al Qaeda yaitu perang "yang dibuat-buat" melawan terorisme.

Alasan ini bersumber dari Wkileaks yang meng-ekspose atau membuka rahasia Hillary Clinton. Dia itu terbukti mendanai ISIS dan menyalahkan semuanya kepada Islam.

Tetapi masalah kita yang terbesar adalah orang-orang yang mempercayai dengan sangat mudah apa-apa yang media atau pemerintah tampakkan kepada mereka. Tetapi kami tau, apa yang kami ketahui hanyalah kebenaran.

Anonymous untuk umat manusia seluruhnya. Selalu menjunjung tinggi kebenaran. Berperang untuk kemerdekaan atau kedamaian Kami datang dari berbagai latar belakang agama.

Kami orang Islam, Kristen, Hindu, Budha, Atheis bahkan Yahudi. Siapa aja dapat menjadi anggota kami, sekarang kami sudah menjadi keluarga global Dan ini adalah "Operation Islam".

Kami adalah Anonymous 
United as One 
Divided by Zero 
We are legion 
Expect Us

No comments:

Post a Comment