Friday, October 13, 2017

Fitnah dan Kampanye Hitam untuk Prabowo



1. Prabowo penculik!

Bukan menculik tapi mengamankan. Dan yang mengamankan itu bukan Prabowo tapi Tim Mawar. Yang diamankan 9 orang, sudah bebas semua dalam keadaan hidup dan sebagaian jadi kader Gerindra.

2. Prabowo pelanggar HAM!

Kalau melanggar HAM kenapa beliau bisa bebas ke negara manapun? Bahkan beliau dipilih sama Megawati jadi cawapresnya tahun 2009? Apa iya Megawati memilih pelanggar HAM?

3. Prabowo dalang tragedi Trisakti!
Yang menembak mahasiswa Trisakti ternyata peluru dari instansi lain, bukan dari Kostrad yang dipimpin Prabowo, dan Prabowo bersumpah dengan Al-Qur'an tidak terlibat tragedi Trisakti. Makanya keluarga korban Trisakti dukung Prabowo.

4. Prabowo dalang kerusuhan 98!
Kalau Jasmev & jokowers punya buktinya silakan diserahkan ke Komnas HAM!

5. Prabowo kabur ke Yordania!
Prabowo ke Yordania adalah untuk menghindari fitnah dari musuh-musuhnya ketika itu. Siapa musuh-musuhnya? liat saja siapa para Jendral yang berada di 'kubu sebelah mana ya'

6. Prabowo punya 2 kewarganegaraan!
SBY dan Habibie juga punya 2 kewarganegaraan (kehormatan). Warga negara kehormatan tidak dilarang dalam undang-undang Pilpres. Yang dilarang adalah pernah pindah kewarganeraan menjadi warga negara lain.

7. Prabowo nggak punya "anu"!
Kalau nggak punya anu kenapa punya anak. Anaknya menjadi desainer dunia dan mendesainer mobil BMW seri termewah yang hanya diproduksi 5 unit saja di dunia.

8. Prabowo cerai nggak bisa urus keluarga!
Bukan cerai, tapi diusir oleh keluarga Cendana akibat hasutan Jendral yang benci dan takut tersaingi sama Prabowo.

9. Prabowo dipecat!
Bukan dipecat, tapi dipensiunkan dengan hormat. Kalau dipecat mana mungkin dapat uang pensiun tiap bulan sampai sekarang.

10. Prabowo punya hutang! 
Kalau punya hutang pasti tidak lolos di KPU yang mensyaratkan harus ada surat bebas hutang dari pengadilan.

11. Prabowo tidak punya istri, trus siapa ibu negaranya kalau menang? 
Ini pemilihan Presiden bukan pemilihan istri Presiden dan tidak ada syarat dari KPU harus beristri. Jodoh itu di tangan YANG MAHA KUASA 'ALLAH SWT', bukan di tangan KPU.

Sumber Page FB Biem Benjamin

No comments:

Post a Comment